Panduan Alur Pengecekan Plagiasi Artikel Ilmiah di Lingkungan ITS Sudah diluncurkan. --- Sitasi atas artikel yang dipublikasi di POMITS meningkat. --- iThenticate sudah dapat dipergunakan kembali, silahkan hubungi LPMP2KI.

Sosialisasi dan Penyegaran Unggah Artikel POMITS 2015

Diunggah tanggal: 16-Jan-2015

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka wisuda ke-111 Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Maret 2015, Lembaga Penjaminan Mutu, Pengelolaan dan Perlindungan Kekayaan Intelektual (LPMP2KI) kembali menerbitkan terbitan berkala ilmiah untuk mahasiswa Strata-1 (S1) pada portal Publikasi Online Mahasiswa ITS (POMITS). Kedua terbitan tersebut adalah Jurnal Teknik ITS dan Jurnal Sains dan Seni ITS.  Sesuai dengan SE Dirjen DIKTI No. 152/E/T/2012 dan Peraturan Akademik Rektor ITS No. 09 tahun 2012, setiap mahasiswa S1 wajib unggah artikel ke POMITS sebagai prasyarat yudisium.

Untuk mendukung kelancaran proses unggah artikel ini, pada tanggal 16 Januari 2015, LPMP2KI mengundang penanggung jawab unggah artikel di masing-masing jurusan/program studi untuk hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Penyegaran Unggah Artikel POMITS 2015. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas artikel yang diunggah ke POMITS. 

Adapun materi dari sosialisasi dan penyegaran tersebut dapat diunggah di laman Unduhan.